5 Superstar Premier League yang Bisa Peroleh Ballon d’Or

5 Superstar Premier League yang Bisa Peroleh Ballon d'Or

Premier League adalah salah satu liga terbeken di dunia. Tapi, mereka telah lama tak menyumbang kampiun Ballon d’Or. Punggawa Premier League terakhir yang sukses meraih Ballon d’Or merupakan Cristiano Ronaldo di 2008. Sehabis itu, mereka tak dapat berkompetisi kembali didalam penghargaan punggawa terbeken dunia. Walaupun demikian, sejumlah punggawa di Premier League sudah memperlihatkan talenta untuk berkompetisi di Ballon d’Or. Dibawah ini 5 superstar Premier League yang dapat meraih Ballon d’Or di masa yang akan datang sebagaimana menurut berita Liga Champions.

Dele Alli (Tottenham) – Walaupun baru berumur 22 tahun, Alli telah memperlihatkan jika ia menjadi salah satu bakat remaja terbeken di dunia. Alli gabung Spurs dari MK Dons di tahun 2015 & memainkan 106 laga di Premier League dengan membikin 37 skor untuk tim. Alli 2x meraih penghargaan PFA Young Player of the Season di kompetisi musim 2015/16 & 2016/17. Alli membikin 9 skor didalam 36 laga di liga kompetisi musim kemarin & menciptakan sepuluh operan. Ia jua membikin 2 skor & menciptakan 4 operan di Liga Champions. Superstar Tottenham tersebut telah membikin 2 skor didalam 24 laga untuk Inggris & bakal jadi daya pikatnya The Three Lions di Piala Dunia. dengan keahlian yang dipunyainya, Alli disebut-sebut livescore Liga Champions terupdate dapat berkompetisi dengan punggawa terbeken lain di laga Ballon d’Or didalam waktu dekat.

Raheem Sterling (Manchester City) – Sterling merupakan salah satu pesepakbola sayap terbeken di Inggris sekarang. Kecepatan & golnya adalah alasan pertama di balik kejayaan Manchester City di kompetisi musim kemarin. Sterling mengawali karirnya dengan QPR menjelang gabung Liverpool & menciptakan debutnya di liga di umur 17 tahun. Ia menetap sepanjang 4 kompetisi musim dengan tim Merseyside dengan membikin 18 skor didalam 95 laga di Premier League & terpilih menjadi Punggawa Remaja Terbeken Liverpool di kompetisi musim 2013/14 & 2014/15. Performa cemerlangnya dengan The Reds menarik atensi Manchester City & mereka menandatanganinya di bursa transfer tahun 2015. Ia mengawali karirnya di City dengan lumayan lambat namun saat ini telah mengalami kemajuan yang besar. Sterling menutup kompetisi musim ini dengan membikin 18 skor & menciptakan 11 operan di Premier League. Ia jua berlaga istimewa di ajang elit Eropa dengan membikin 4 skor didalam 8 laga. dengan arahan salahsatu boss terbeken di dunia, Pep Guardiola di Ethiad, Sterling dapat belajar banyak darinya & berkompetisi didalam perebutan Ballon d’Or di masa depan.

Harry Kane (Tottenham) – Kane merupakan salah satu pencetak skor sangat produktif di Premier League & Kane meraih Golden Boot di kompetisi musim 2015/16 & 2016/17. Ujung tombak kelahiran London tersebut meraih PFA Player of the Season di kompetisi musim 2016/17. Ia jua telah meraih Player of the Month hingga 6 kali, yang adalah rekor sepanjang masa dengan legenda Liverpool, Steven Gerrard. Punggawa berumur 24 tahun tersebut membikin 30 skor liga di kompetisi musim 2017/18 & menciptakan 3 operan. Disamping itu, dia jua main bersinar di Liga Champions dengan 7 skor didalam 7 performa. Intensitas Kane menarik, atensi tim-tim raksasa & jawara Liga Champions, Real Madrid, yang diberitakan berminat untuk menghadirkan sang punggawa menuju Santiago Bernabeu. Superstar Tottenham tersebut bakal jadi punggawa inti Inggris di Piala Dunia yang akan datang & penampilan berkelas di Rusia dapat menaikkan peluangnya untuk meraih Ballon d’Or.

Kevin de Bruyne (Manchester City) – De Bruyne merupakan salahsatu punggawa yang tak mendapat peluang di Chelsea. Punggawa Belgia tersebut tak berhasil tajam di Stamford Bridge & lalu ditendang menuju Wolfsburg di 2014 sehabis ditransfer dengan status pinjaman menuju Werder Bremen satu tahun sebelumnya. De Bruyne menghidupkan balik karirnya di Bundesliga & meraih penghargaan Punggawa Terbeken Bundesliga di kompetisi musim 2014/15. Performa terbaiknya untuk Wolfsburg menarik atensi Manchester City yang Lalu menandatanganinya seharga 55 juta poundsterling di tahun 2015. Keahlian De Bruyne merupakan kreativitas pertama untuk The Cityzens & dia mengakhiri kompetisi musim kemarin menjadi raja operan di liga dengan 16 operan. Masa depan De Bruyne terkesan amat terang bersama Josep Guardiola di Etihad & ia dapat meraih Ballon d’Or bertahun-tahun lagi.

Mohamed Salah (Liverpool) – Salah main amat gemilang semenjak gabung Liverpool & disebut menjadi punggawa yang dapat mendobrak dominasi Lionel Messi & Cristiano Ronaldo didalam laga Ballon d’Or. Mantan punggawa Chelsea tersebut meraih PFA Player of the Year ketika dia keluar menjadi top skorer di liga dengan 32 skor. Ia jua memainkan fungsi vital didalam menghantarkan Liverpool menuju final kompetisi tim elit Eropa dengan membikin sepuluh skor & menciptakan 4 operan. Salah main istimewa didalam laga besar & Liverpool amat hoki memiliki punggawa kayak ia. Salah meraih penghargaan Player of the Week Liga Champions didalam 3 peluang bersama 3 penghargaan Player of the Month di Premier League. Walaupun terkena cedera di final Liga Champions, Salah diprediksi dapat membantu Mesir di Piala Dunia. Kesempatan Salah untuk meraih Ballon d’Or amat tinggi bila ia dapat mempertahankan penampilannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.