AC Milan Tertarik Gunakan Jasa Beppe Marotta

AC Milan Tertarik Gunakan Jasa Beppe Marotta

Elliott Manajemen, jadi management AC Milan, dianggap sudah siapkan sekian banyak perombakan di dalam deretan manajerial kesebelasan. Satu dari sekian banyak usaha yakni dengan mengejar Beppe Marotta, Direktur Olahraga Juventus.

Marotta ialah sosok dengan pengaruh tinggi di dalam kejayaan Juventus. Marotta yang siapkan perencanaan jangka lama serta singkat Juve. Tidak cuma itu, Marotta juga begitu pandai di dalam menjalankan pembicaraan di bursa kepindahan pesepakbola.

Ditulis dari Gazzetta dello Sport dan diposting ulang oleh situs livescore Liga Champions, pemilik Milan, Yonghong Li, enggak bahagia dengan kinerja manajerial Milan sejauh ini. Bahkan, Milan saat ini tengah dililit utang serta wajib menginvestasikan 303 juta euro pada bulan Oktober selanjutnya.

Milan saat ini juga tengah di dalam pengawalan UEFA berhubungan pelanggaran rule Financial Fair Play.

Adanya Marco Fassone jadi CEO serta Massimiliano Mirabelli jadi Direktur Olahraga pun saat ini di dalam ancaman. Katanya, Li mau menggantikan fungsi mereka berdua dengan mendatangkan Marotta menuju ke Milan pada kampanye musim mendatang.

Pada jaman Fassone serta Mirabelli, Milan memboyong terlalu banyak pesepakbola pada awal kampanye musim 2017/18. Tetapi, perolehan yang didapat oleh Rossoneri enggak baik. Milan tidak sukses masuk ke Liga Champions serta sekadar merumput di Liga Europa.

Dengan capaian itu, kinerja Fassone serta Mirabelli pula ditunjuk enggak positif. Bahkan, Milan juga memperoleh beberapa kendala di dalam sisi keuangan.

Sebab itu, Yonghong Li pingin tersedia perubahan. Tidak cuma Beppe Marotta, Li juga mau memboyong Paolo Maldini buat masuk deretan manajerial. Tetapi, legenda Milan itu sebelumnya sudah 2 kali menolak pinangan Milan.

Tidak cuma ke 2 sosok ini, tersedia juga nama Umberto Gandini dari AS Roma. Di awal, dirinya sudah bekerja di Milan di jaman Silvio Berlusconi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.