Dixon: Van Dijk Jua Tidak Dapat Perbaiki Lini bertahan Arsenal

Legenda Arsenal, Lee Dixon, menganggap jantung pertahanan The Gunners amat jelek. Malahan, sesosok Virgil van Dijk juga tidak dapat memperbagus penampilan barisan defensif The Gunners.

Arsenal kalah 1-4 di tangan Chelsea pada pertandingan final Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Di partai ini, jantung pertahanan The Gunners kehilangan memusatkan perhatian dan kemasukan 4 goal di paruh ke 2.

Berdasarkan Dixon, sektor barisan defensif Arsenal amat rapuh di dalam bertahun-tahun terbaru. Malahan salah satu bintang sebagaimana Van Dijk (Liverpool) selaku bintang paling baik Liga Inggris, jua tidak akan dapat membenahi hal tersebut di Kala singkat.

“Anda dapat menceploskan Van Dijk menuju jantung pertahanan Arsenal, namun ia takkan membikin beberapa perbedaan. Ini mengenai mental untuk mengubahnya, mereka tak lumayan bagus tanpa bola sepanjang bertahun-tahun terbaru, ” tutur Dixon di Soccerway.

“Itu perlu lebih dari 1 bintang. Diperlukan lebih dari 5 menit. Diperlukan beberapa job dan upaya di pelatihan. Pelatih Unai Emery mesti diberikan periode untuk berbuat ini, namun ia jua perlu talenta bintang untuk mengerjakan ini, ” Dixon melanjutkan.

Total, Arsenal melakoni 58 laga di seluruh musim ini. Petr Cech cs jua kemasukan hingga 71 kali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.