Mencoba Pengalaman Akhir Pekan Baru di Wisata 3in1 Lawangwangi

Sebagai seorang yang tinggal di Jawa Barat pasti tidak akan kehabisan ide untuk menikmati akhir pekan atau masa liburan saat sudah tiba di depan mata, apalagi sering banyak orang dari luar kota atau bahkan dari luar negeri berkunjung ke Provinsi Jawa Barat untuk berlibur atau melakukan bisnis luar negeri. Tapi Yang sangat unik untuk wisata di sana adalah kita pergi ke Bandung. Bandung adalah ibukota dari Jawa Barat dan punya banyak julukan salah satunya adalah Kota Kembang.

Wisata 3in1 Lawangwangi

Bandung belum pernah habis untuk mengekspresikan ide salah satunya dengan menyajikan tempat liburan buat wisatawan. Akhir pekan atau liburan sekolah ini, tidak ada salahnya mendatangi Lawangwangi Creative Space yang ada di Dago Giri. Kita dapat melihat galeri seni sambil makan enak serta menikmati panorama. Di Lawangwangi Creative Space, wisatawan bisa mendapati wisata secara 3 in 1: galeri seni, kuliner dengan makanan enak yang berkonsep cafe anak muda, dan menikmati pemandangan kota kembang Bandung. Tidak heran, obyek wisata yang ada di Dago Giri ini harus ada dalam daftar kunjungan liburan Bandung anda, karena hukumnya wajib seorang (Fardhu ‘Ain).

Lawangwangi Creative Space terbangun dari 3 bangunan masin-masin fasilitas. Masuk kedalam gedung pertama, kita cepat-cepat disambut grafiti yang ukurannya besar. Pas di sisi kiri, ada ruangan memajang lukisan-lukisan menarik karya by mojang jajaka Bandung. Naik tangga ke atas, kita pun tiba di kafe yang amat nyaman. Kafe ini memang dikelilingi kaca supaya kita bisa memandangi pemandangan sisi kanan kiri. Lantainya dibuat dari kayu, desainnya unik hingga membuat kita kerasan berlama-lama. Tempat sangat ‘hit’ ialah satu anjungan yang mengarah langsung Kota Bandung. Persiapkan baterai yang cukup di gadget Anda supaya tak kehilangan momen selfie di lokasi ini!

Harga makanan serta minuman di kafenya pun amat terjangkau, mulai dari harga Rp 20.000 hingga harga Rp 80.000 per porsi. Bila ingin kesana, ada bagusnya anda semua naik kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau minibus mengingat belum ada kendaraan umum mondar mandir disana. Dari Kota Bandung, berkunjunglah ke daerah Dago lalu belok kiri menuju Dago Giri. Anda bakal menyusuri jalan sempit dan menanjak kira-kira 3 Km. Dari perempatan Dago Giri, Lawangwangi da persis di sisi kanan jalanan yang akan anda lewati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.