Penggemar Chelsea Tidak Sabaran, Lampard Cuma Memiliki Waktu 6 Bulan

Pemain bertahan Chelsea, David Luiz, menganggap Pelatih Frank Lampard cuma memiliki masa 6 bulan untuk menunjukkan kualitasnya di Stamford Bridge.

Chelsea tengah memulai lembaran anyar bareng Lampard. Dia diangkat menggantikan Maurizio Sarri yang mengambil keputusan merapat dengan Juventus.

Kedatangan Lampard diselimuti sejumlah rasa ragu. Sebab, dia merupakan orang anyar di dunia kepelatihan. Dia menjalani debutnya menjadi manajer di tahun 2018 kemarin dan cuma berkiprah di turnamen kasta ke 2 Inggris, Championship bareng Derby County.

Lampard jua hadir kala Chelsea di dalam situasi carut-marut. Tim yang dijuluki The Blues itu tengah melakoni era embargo transfer dan belum lama ditinggalkan sang superstar, Eden Hazard. Kondisi kian diperparah dengan sikap para fans yang dengan enteng mendesak kejayaan instan dari Chelsea.

“Saya kira seluruh orang menyadari momen dan seluruh orang tahu untuk bersabar, namun akhirnya seluruh orang mau menang. Suporter bakal bersabar di dalam 6 bulan perdana dan lantas di dalam 6 bulan terakhir kompetisi musim berikutnya, mereka mau kami menang, ” tutur Luiz di Soccerway.

“Ini bakal jadi kayak ini, kami mesti berpikir hal tersebut dan mengerjakan yang paling baik untuk membikin mereka senang. Apabila Kamu tak memikirkan kayak ini mengenai mengangkat gelar, maka Kamu tak boleh memperkuat Chelsea. Ambisinya wajib tinggi. ”

“Klub lainnya kerja dengan para pelatih lebih dari 3 ataupun 4 tahun dan mereka punya armada yang mengesankan. Di gelanggang terserah pada kami untuk memperlihatkan job kami. Aku kira kami belum lama kehilangan nama besar, nama besar, legenda tim di dalam diri Eden Hazard, namun kami punya tidak sedikit bintang yang dapat mengerjakan job ini, ” Luiz melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.